Air Milagros

Info aja ya tentang air milagros, dulu pertama kali saya ngerti air ini dari teman yang menginformasikan karena peduli dengan saya yang menderita asam lambung, gak enak banget, mau makan ini takut makan itu sakit, menyiksa banget rasanya. 
Dengan niat baik saya untuk menemukan sehat, saya beli untuk diri sendiri, untuk minum setiap hari, masa bodoh orang bilang ini air mahal, ini itu, tapi saya gak peduli karena keinginan sehat saya begitu kuat, hanya nikmat sehat seperti dulu sebelum sakit selalu terbayang, dan lelah rasanya menahan sakit setiap hari.

Alhamdulillah ... ternyata usaha ini membuahkan hasil yang membahagiakan, asam lambung saya berangsung angsur membaik, dan tidak lagi merasakan pedihnya sakit perut. Hingga saat ini air milagros ini menjadi air minum kesukaanku, rasanya seperti ada yang kurang ketika melewati hari hari bahagiaku ku tanpa air milagros ini.

Waktu terus berjalan, hari berganti hari aktifitasku kian merasa bahagia terbebas dari gangguan kesehatan, dan sungguh bahagia bahwa saya
MERASA SANGAT BERUNTUNG
Sebagai wujud syukur, saya ingin berbagi kepada yang lain, karena saya yaqin di luaran sana banyak sekali saudara kita yang sedang ikhtiyar dan berjuang untuk menemukan solusi sehatnya.
Alhamdulillah.... ternyata niatan baik selalu di berkahi, 
Mula mula teman sendiri, kenalan, tetangga, satu demi satu mulai mencoba dan merasakan manfaatnya.
Alhamdulillah pada cocok... 
keberkahan selalu bertambah, saya bertahan dengan niatan baik ini tetap saya akan terus lanjutkan.
Sampai akhirnya saya di pertemukan dengan para guru dalam bidang air ini.
jadi tambah ngerti
***BAGAIMANA CARA BERBAGI YANG BAIK***
***BAGAIMANA CARA MENINGKATKAN DIRI***
***BAGAIMANA SAYA BISA MEMBANTU ORANG LAIN***
 Nyadar banget bahwa niatan baik saja tidaklah cukup, dan harus di sertai dengan ilmu, praktek, komitmen, konsisten dan telaten.
Manusia hanyalah bisa melakukan usaha, dan alhamdulillaah...
ternyata saya bisa, satu persatu dapat tercapai.
Awal tahun 2018 saya dapat kesempatan reward trip jalan jalan ke luar negeri,
Pertama dan dan pertama ke Spanyol, seumur umur baru kali ini saya lihat dan tinggal sementara di MADRID dan BARCELONA,
BAHAGIANYA.... ternyata lanjut 3 bulan sekali
saya selalu dapat reward lagi
bisa jalan jalan ke TURKEY, MALAYSIA, THAILAND, KOREA, dan agustus kmaren ke SHANGHAI CHINA.
Senangnya saya dengan anugerah ini, dan alhamdulillaah... alhamdulillaah... alhamdulillaah....;
Ternyata milagros kasih bukan itu, setiap pengguna dan mitra aktif berhak mendapatkan 
komisi operasional mingguan dan komisi bulanan yang sangat berarti buat kehidupan keluarga saya.
PERJALANAN INI TIDAK CUKUP SEKIAN
HARI INI DAN SETERUSNYA
SAYA AKAN TERUS BELAJAR DAN BERBAGI.
Terimakasih milagros, teman baikku, guruku, sahabatku, keluargaku, dan panjenengan semua
#semangat pagi
#AIRMILAGROS
#LOVEYOURDREAM
081371281000

Tidak ada komentar: